Sabtu, 15 Juni 2013

Dukung Indonesia dengan "Face Painting"





Gazz Magz, Jakarta - Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 berjalan meriah, seperti penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, Federasi Badminton Dunia (BWF) menobatkan Djarum Indonesia Open sebagai turnamen terbaik pada 2012.
Seperti tahun lalu, turnamen ini kembali menyediakan stan face painting gratis untuk semua pengunjung yang datang. Pengunjung bebas memilih bendera neraga serta bentuknya.
Sudah tentu bendera Indonesia paling banyak dipilih. Pilihan bentuknya pun unik, di antaranya bendera yang berkibar, bintang, hati, hingga full face painting.
“Rata-rata bendera Indonesia. Tapi ada juga yang minta bendera China atau Korea. Kemarin malah ada yang minta full face, setengah wajah gambar bendera Indonesia, setengahnya lagi bendera Malaysia,” terang Wildan, face painter yang adalah mahasiswa seni rupa Universitas Negeri Jakarta (UNJ).
Tak hanya wajah, banyak juga penotnton yang meminta digambar di bagian tubuh lain seperti punggung tangan atau lengan. Putri misalnya, yang minta dilukis shuttlecock di punggung tangannya setelah wajahnya dilukis dengan gambar bendera Indonesia.
“Biar seru, dukung pake bendera Indonesia di wajah,” aku remaja yang ngefans berat dengan Bellaetrix Manuputty, atlet tunggal putri Indonesia.
Sumber - kompas.com

Artikel Terkait

Poskan Komentar